Ketua DPRD Pangkep Dampingi Bupati MYL Sambut Kunjungan CEO PSM Makassar

  • Whatsapp
Ketua DPRD Pangkep, Abd Haris Gani mendampingi Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) saat menyambut kunjungan  Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin meninjau stadion sepakbola Andi Mappe di Kota Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (29/8). (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD Pangkep, Abd Haris Gani mendampingi Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyambut kunjungan  Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin saat meninjau stadion sepakbola Andi Mappe di Kota Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (29/8).

Pada kesempatan ini, MYL membeberkan bahwa Appi-sapaan akrab Munafri Arifuddin memberikan masukan kepada Pemkab Pangkep terkait bagian-bagian stadion Andi Mappe yang harus dibenahi untuk bisa dijadikan Home Base PSM Makassar.

Baca Juga

“Saya bersama Appi berkomitmen, bagaimana pemain dan penonton nyaman di stadion ini,” kata MYL.

Lanjut dikatakan, Pemkab Pangkep berencana menganggarkan biaya pembenahan stadion Andi Mappe tersebut pada TA 2023.

“Insya Allah kita anggarkan tahun 2023,” ungkap dia.

Sementara itu, Appi mengatakan pihaknya memang mencari stadion alternatif yang nyaman dan aman bagi pemain dan penonton.

Diketahui, kunjungan CEO PSM Makassar ke stadion Andi Mappe ini merupakan kali kedua.

“Alhamdulillah, walaupun belum sempurna. Tapi, Insya Allah bupati sudah berkomitmen untuk membangun stadion sesuai aturan yang berstandar internasional. Insya Allah suatu saat nanti, stadion ini akan berdiri megah untuk datangkan pemain bintang dan juga PSM,” pungkas Appi.

Usai melihat berbagai sudut di Stadion Andi Mappe, Appi mengatakan hampir seluruhnya harus dibenahi. Akan tetapi, yang paling utama adalah rumput dan kapasitas tribun penonton harus dibenahi. (*)

Jangan Lewatkan