Eryck Model Production Sukses Gelar Event Perdana Duta Pemuda Pemudi

  • Whatsapp
Grand final Pemilihan Duta Pemuda Pemudi Luwu Raya 2022 dan Duta Model Cilik Luwu Raya 2022. (Foto: Ist).

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, Eryck Model Production (EMP) menggelar event perdana di tahun 2022, yaitu Pemilihan Duta Pemuda Pemudi Luwu Raya 2022 dan Duta Model Cilik Luwu Raya 2022.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua KPU Palopo selaku Dewan Pembina EMP, Abbas Djohan.

Baca Juga

Dalam sambutannya, dia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelenggarakan event ini, serta harapannya kegiatan kepemudaan selalu hadir di tengah masyarakat untuk terus memotivasi para pemuda di Luwu Raya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso M.Si yang juga selaku dewan pembina membawakan sambutan.

Rahmat berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan agar menjadi wadah para genarasi my dad untuk terus mengembangkat bakatnya di bidang modeling.

“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan positif, ini wadah untuk anak muda dalam mengembangkan bakatnya,” katanya.

Di akhir sambutannya, dia menyampaikan akan kembali menggelar event serupa, yakni Palopo Fashion Week 2022 yang Akan dikoordinir EMP.

Pendiri sekaligus pemilik dari Eryck Model Production, yang merupakan putra asli Luwu, Desa Sampano Kecamatan Larompong Selatan, menyampaikan ucapan terimkasihnya kepada pemerintah Kota Palopo yang telah memberikan suport kegiatannya sehinggah menjadi sukses.

“Harapannya semoga pemerintah di Luwu Raya terus mendukung dan memberi fasilitas dalam membuat kegiatan yang bernilai positif bagi pemuda di Luwu Raya,” kata anak dari pasangan Ibu Sinar dan Ayah Jabbar kepada wartawan, Senin (29/8) siang.

Ada pun jumlah peserta 60 finalis yang terbagi dalam 3 kategori, yakni Cilik A usia 5-10 tahun, pra Remaja 11-14 tahun dan remaja umur 15-25 tahun.

Jangan Lewatkan