Perang “Jalur Gaza” Kandea Pecah Lagi, Warga Baraya Jadi Korban Pemarangan

  • Whatsapp
Ilustrasi perang kelompok. (Dok: Ist)

Simpulrakyat.co.id, Makassar – Perang kelompok kembali pecah di jalan kandea antara warga kelurahan Baraya kecamatan Bontoala dengan warga Kelurahan Bungaejayya Beru Kecamatan Tallo.

Peperang antar kelompok tersebut dipicu oleh aksi pemarangan sekelompok pemuda Bungaejayya terhadap seorang warga Baraya. Akibatnya wajah korban luka sobek sekitar mata.

Baca Juga
Iluatrasi perang kelompok
Ilustrasi perang kelompok. (Dok: Ist)

Warga sekitar menerangkan bahwa korban melintas di jalan Kandea mengendarai motor lalu tiba tiba sekelompok pemuda menghadang dan memarangi korban.

“Iye pak anaknya ketua RW 4 kelurahan Baraya yang diparangi dekat matanya”. terang warga kepada wartawan, Rabu (8/6/2022) malam.

Diketahui perang kelompok terjadi di lokasi rawan perpok yang dikenal sebagai jalur Gaza Pertigaan Poros Kandea dan jalur tepi kanal.

Selain korban pemarangan, salah satu rumah warga Baraya juga jadi sasaran lemparan bom molotov. Pemilik rumah Er mengakui rumahnya menjadi sasaran pelemparan bom saat perpok berlangsung.

“Rumah saya juga ikut dilempar Bom Molotov sebanyak tiga kali, untung itu bom mantul dan jatuh ji di kanal sampai tidak terbakar rumah ku.” ujar warga.

Perpok berhasil diredam setelah pihak aparat kepolisian dari Polsek Bontoala dan Polsek Tallo tiba di lokasi yang segera menyisir lokasi tersebut. (*)

Reporter: Ilho

Jangan Lewatkan