Tingkatkan Kompetensi Atlet, PB Jaya Raya Solo-PBSI Pangkep Jalin Kerja Sama

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dalam rangka membangun sinergitas pembinaan, PB Jaya Raya Solo dan PBSI Pangkep, Sulawesi Selatan, bersepakat melakukan kerjasama untuk peningkatan kompetensi atlet potensial dengan berlatih secara intensif mulai April 2021.

Hal itu disampaikan Coach Muh Arsyad melalui rilis tertulisnya ke Kantor Berita Simpul Rakyat, Selasa (20/4) kemarin.

Baca Juga

Diketahui, 10 Atlet PBSI Pangkep yang didampingi oleh Coach Muh Arsyad serta mendapat dukungan dari Dispora Pangkep memilih PB Jaya Raya Solo sebagai Mitra Kerjasama dan bertekad mampu meningkatkan kinerja atlet melalui latihan intensif dengan sistem pembinaan berjenjang yang berbasis pada pembentukan karakter atlet juara.

“Kedepan kerjasama antara PBSI Pangkep dan Jayaraya solo akan lebih ditingkatkan dalam program Pusdiklat yang akan dilaksanakan beberapa waktu kedepan,” terang Arsyad.

Lanjut diterangkan, hal ini dilakukan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kompetensi atlet bulutangkis yang ada di Sulawesi Selatan dan khusus nya di Kabupaten Pangkep.

“Hal ini juga berkaitan dengan program Dasa Cita Bapak Bupati Muhammad Yusran Lalogau dan Bapak Wakil Bupati Syahban Sammana yaitu Pangkep Berprestasi,” pungkas dia.

Berita Menarik Lainnya