Silaturahim Dosen FEB Unismuh, Wakil Rektor I Bawakan Pengajian

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Evaluasi semester ganjil dan pembagian SK mengajar semester genap tahun akademik 2020/2021 dan silaturahim dosen Fakultas Ekonomi (FEB) Unismuh Makassar dirangkaikan dengan acara pengajian di Mini Hall FEB Unismuh lantai 8, Rabu 3 Maret 2021.

Pertemuan ini juga dijadikan momentum silaturahim karena ini pertama dilaksanakan sejak Covid 19, namun semuanya akan mematuhi protocol kesehatan sesuai ketentuan berlaku.

Baca Juga

Pengajian ini dibawakan Wakil Rektor I Dr Ir H Abd Rakhim Nanda, dihadiri Dekan FEB Ismail Rasulong, Wakil Dekan I Dr Agus Salim Harrang, Wakil Dekan II Faidul Adziem, Wakil Dekan III Samsul Rizal, Wakil Dekan IV Sulaeman, Pengajian I dan para dosen.

Wakil Rektor I H Abd Rakhim Nanda, menyampaikan 12 pedoman hidup Muhammadiyah dalam mengelola amal usaha Muhammadiyah dan Unismuh Makassar adalah salah satu dari amal usaha persyarikatan.

Dikatakan Muhammadiyah didirikan awalnya sebagai media dakwah dan wadah kreativitas melalui lembaga pendidikan, oleh karena itu sebagai orang Muhammadiyah dalam setiap kesehatan dan, dimanapun, harus berdakwah tentu semuanya itu bersumber dari Alquran Dan As Sunnah.

Dikatakan Rahim Nanda, amal usaha Muhammadiyah adalah milik persyarikatan bertindak sebagai lembaga hukum/yayasan dari seluruh amal usaha sehingga semuanya bentuk kepemilikan dapat diinvetarisasikan dengan bail. Juga disebutkan pimpinan amal usaha Muhammadiyah diangkat dan diberhentikan oleh pimpinan persyarikatan dalam kurun waktu tertentu. (Ulla/Yahya/Din)

Berita Menarik Lainnya