PPs UNM Kembali Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – PPs Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 Tahap Kedua atas dasar banyaknya permintaan dari calon mahasiswa baru, Rabu (31/03/2021).

Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan PPs UNM, Dr Sulaiman Samad mengatakan, tidak salah pilih jika menjadikan PPs UNM sebagai jalan menuju mengembangkan karir.

Baca Juga

“PPs merespon cepat dan selalu beradaptasi atas segala perubahan paradigma pengelolaan akademik. Memangkas bebas kuliah, mengurangi beban SKS, merespon tuntutan perubahan zaman.

Paling penting, dengan memegang ijazah Magister dan Doktor PPS UNM maka Anda mengenggam masa depan. Ijazah dari perguruan tinggi unggul (UNM terakreditasi A) dan juga semua program studi terakreditasi,” ungkapnya.

1. Kurikulum telah diadaptasi. Kuliah S2 (2 semester) & S3 (1 semester) dan selebihnya melakukan riset.

2. Beban SKS menjadi ringan dan masa studi menjadi lebih singkat.

3. Bebas uang pendaftaran dan SPP dengan sistem UKT.

4. Bebas Tes bagi lulusan yang berkualifikasi cumlaude.

5. Dimanapun berada dan kapanpun bisa melakukan aktivitas akademik. Pendaftaran, asesmen/tes, kuliah, seminar, ujian, dan promosi dapat dilaksanakan secara online (daring).

6. Dibuka 5 April sampai 29 Mei 2021 melalui http://pasca.unm.ac.id/pmb.

“Yang utama, akan memegang ijazah dari Perguruan Tinggi UNM yang terakreditasi unggul (A) dan program studi yang terakreditasi.

Manfaatkan kesempatan ini segera,” tambah Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan PPs UNM ini.

Berita Menarik Lainnya