Jurlan Em Saho’as Sutradarai Anak-anak Milinial

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Jurlan Em Saho’as kembali dipercayakan menyutradarai karya film kelompok anak-anak milinial di kota ini setelah sebelumnya berhasil menyutradarai produksi film berjudul “Saribattangku” dan berhasil jadi nominator Celebes Festival Film yang digelar Kantor Dinas Pariwisata dan Budaya Sulsel tahun 2019 lalu.

Film yang segera take shooting Jumat malam (19/03/2021) ini berjudul “Air Mata Jendi” yang skenarionya ditulis Ugi melibatkan 18 pemain yang juga selama ini sudah sering terlibat dalam produksi film pendek, bahkan ada di antaranya bermain film layar lebar.

Baca Juga

Sebut saja di antaranya adalah Jack yang memerankan tokoh utama Jendi, Beby, Dita, Herlina, Kumalasari, Nuraeni, Zulkarnaen, Armien, Jalil, Aulia, Tison, Andi Saraswati, dan Marlian. Jurlan didampingi Astrada yang juga penulis skenario Ugi dan Erwin Ramli penanggung jawab kameraman.

Guna mempersiapkan secara matang kegiatan shooting tersebut, sutradara Jurlan Em Saho’as melakukan reading skenario sekaligus mengecek persiapan talent dan kru, Kamis malam (18/03/2021), di ruang meeting Cafe Target Jalan Pelita Raya.

Film ini mengisahkan sosok anak muda bernama Jendi yang sudah terlanjur bergaul di lingkungan yang keras dan penuh dengan kehidupan jahat. Dia memiliki geng yang tidak sungkan-sungkan melakukan begal dan menjambret calon korbannya tanpa rasa manusiawi, bahkan penyiksaan yang dilakukan dianggap kepuasan dan hiburan.

Film ini berakhir dengan sebuah takdir yang membawa ibu dan neneknya meninggal karena penyakit yang sangat parah dan selama ini ibunya sembunyikan.

Kisah ini berakhir dengan kesadaran, Jendi sempat meneteskan air mata, kesadarannya muncul, namun tangannya sudah terborgol dan harus menjalani hukuman di jeruji penjara. (Aje/Din)

Berita Menarik Lainnya