Dekan FDK UIN Alauddin ke Sarjana Baru: Jaga Citra Positif Almamater

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Program studi S1 Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Senin sore, (15/3/2021) meyudisium 35 sarjana baru yang telah dinyatakan lulus dalam sidang ujian akhir skripsi.

Dekan FDK UIN Alauddin Makassar, Dr Firdaus Muhammad MA, pada sambutan di acara itu mengatakan, para sarjana baru yang telah diyudisium agar senantiasa menjaga citra positif almamater di tengah masyarakat.

Lihat Juga

“Para alumni ilmu komunikasi yang baru ini kelak menjadi sarjana yang memiliki karakter berperadaban, visioner dan Islami serta lebih komunikatif dalam dunia kerja,” ungkap penulis dan pengamat komunikasi politik yang cukup populer ini.

Baca Juga :  Baru..! Hohicha Special Edition (Pink) Hadir di Sunter Jakarta Utara

Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi FDK UIN Alauddin, Dr Asni Jamereng menambahkan, para sarjana baru itu merupan alumni angkatan pertama menjalani yudisium tahun 2021 ini dan akan menjalani prosesi wisuda April 2021.

“Saat ini total mahasiswa berjumlah 536 orang. Sambut penerimaan mahasiswa baru 2021, prodi mentargetkan mahasiswa baru sebanyak 120 orang,” kata magister komunikasi PPs-Unhas ini.

“Target ini optimis akan dicapai mengingat tahun sebelumnya target mahasiswa baru 85 orang tetapi yang lolos tes seleksi sebanyak 110 orang,” tandas Sekretaris Prodi Komunikasi Penyiaran Islam FDK UIN Alauddin ini.

Mencapai target itu prodi telah melakukan sosialisasi dan promosi lewat media massa dan media sosial. Selain itu juga mengoptimalkan mahasiswa dan para alumni serta stakholder lainnya, kata doktor manajemen PPs-UMI Makassar ini. (Ulla/Yahya/Udin)

Jangan Lewatkan