AR Learning Center Mengadakan Pelatihan dan Sertfikasi Public Speaker Secara Virtual

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – AR Learning Center sebagai lembaga pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan, memiliki program berkelanjutan sampai berhasil melalui pengkaderan dan tersertifikasi sebagai insan profesionil.

Peran AR Learning Center atau disingkat ALC menjadi pusat wadah belajar. Di antara program yang dicanangkan ialah Self Therapy, Hypnotist, Hypnotherapy, Jurnalistik, kepenulisan, editing video/gambar, pendidikan, dasar-dasar ilmu Neuro Linguistic Programming (NLP).

Baca Juga

Sebagai bagian dari programnya, ALC melaksanakan pelatihan kelas Public Speaker “Certified Public Speaker” Gelombang ke-2 (Dua) yang diikuti berbagai kalangan yang dilaksanakan pada 19-23 Maret 2021.

Dalam Pelatihan Public Speaker tersebut, para peserta dibimbing oleh Coach Andre Heriyanto, banyak hal yang bisa didapatkan dalam pelatihan tersebut salah satunya tekhnik dasar berbicara di hadapan Public dan bagaimana cara mengembangkan skill public speaker.

Selain materi, pengalaman dalam pelatihan tersebut diadakan ujian sertifikasi secara selektif beserta tugas-tugas yang diberikan oleh panitia penyelenggara.

Salah satu peserta pelatihan dan sertifikasi public speaker, Suwandi Arham yang juga merupakan Advokat mengapresiasi pelatihan sertifkasi tersebut.

Kepada wartawan Simpul Rakyat, Suwandi Arham (22/3/2021) mengatakan, pelatihan ini patut untuk diapresiasi sebagai wadah bagi generasi-generasi muda saat ini.

“Dengan adanya pelatihan public speaker ini sangat membantu pemula mendapatkan jatih dirinya berbicara di hadapan Public, apalagi zaman terus berkembang, untuk mendapatkan trust (kepercayaan) itu sulit tanpa kualitas Speaker yang kompeten dan Tekhnik bicara yang berkualitas, gak Grogi dan kaku lagi lah pokoknya,” pungkas Suwandi Arham.

Sampai berita ini diterbitkan, pelatihan Sertifikasi Public Speaker secara virtual tersebut masih berlangsung dengan rundown acara yang telah di tetapkan oleh panitia Penyelanggara. (*)

Berita Menarik Lainnya