Sediakan Menu Favorit, Cafe Kopi Malebbi Siap Layani Acara Ultah dan Arisan

  • Whatsapp
Owner Kopi Malebbi, Magdalena.

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Cafe Kopi Malebbi yang beroperasi sejak September 2020 lalu, menjadi tempat nongkrong yang representatif bagi kalangan anak muda di Kabupaten Pangkep.

Cafe yang berlokasi di jalan poros Makassar-Parepare, tepatnya Jln Kemakmuran, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep itu menawarkan berbagai menu favorit yang banyak diminati pengunjung.

Baca Juga

Owner Kopi Malebbi, Magdalena mengatakan, selain Cafe tersebut didesain untuk kalangan anak muda, cafe ini juga menyiapkan meeting room (ruang pertemuan) bagi pengunjung.

“Selain menyiapkan meeting room, kami dari pihak Cafe Kopi Malebbi juga melayani acara ulang tahun, arisan dan katering (Catering) berupa pesan antar, nasi dos, prasmanan (buffet) dan paket acara,” terang Magdalena ke media ini saat dikunjungi Simpul Rakyat, Minggu malam (21/2/2021).

Ruang Meeting Cafe Kopi Malebbi. (Foto: Simpul Rakyat).

Lanjut diterangkan, untuk memanjakan para pengunjung, Cafe Kopi Malebbi juga menyediakan fasilitas karaoke (live music) dan wife gratis.

Sementara itu, menurut salah seorang pengunjung, Anwar mengatakan, menu favoritnya cafe ini adalah nasi goreng Malebbi dan mie kering Malebbi.

“Menu favorit saya di cafe ini adalah nasi goreng Malebbi dan mie kering Malebbi. Rasanya sangat enak,” kata dia.

Fasilitas karaoke (live music) Cafe Kopi Malebbi. (Foto: Simpul Rakyat).

Diketahui, selain menyiapkan aneka menu minuman, Kopi Malebbi juga menyediakan menu makanan, di antaranya nasi goreng Malebbi, nasi goreng seafood, nasi ayam garo rica, bakso, mie Malebbi, mie goreng Jawa, mie godog Jogja, kwetiauw goreng, kwetiauw seafood, kwetiauw hotplate dan berbagai makanan lainnya. (Red)

Berita Menarik Lainnya