Perkuat Silaturahmi, HMI Pangkep Sambangi Pimpinan STKIP Andi Matappa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Perkuat hubungan emosional dengan semua pimpinan Perguruan Tinggi di Kabupaten Pangkep, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pangkep adakan silaturahmi dengan Pimpinan STKIP Andi Mattapa, Jumat (20/2).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Formatur Ketua Umum HMI Cabang Pangkep, Ahmad Amiruddin beserta jajaran. Hadir pula segenap unsur pimpinan dari STKIP Andi Matappa, A Aztri Fithrayani Alam selaku unsur pimpinan kampus, Ahmad Budi Sutrisno selaku pembina kemahasiswaan, serta Syahrir, selaku Ketua BEM STKIP Andi Matappa.

Baca Juga

Pertemuan ini berlangsung cukup cair dengan suasana keakraban yang terjalin. Adapun poin pembahasan adalah terkait kondisi kemahasiswaan di Perguruan Tinggi, khususnya STKIP Andi Matappa dan juga tantangan Perguruan tinggi dalam menghadapi proses pembelajaran ditengah pandemi Covid-19.

Pimpinan kampus yang kerap disapa Bu Aztri sangat antusias menyambut kedatangan pengurus HMI Cabang Pangkep.

“Kami selaku pimpinan sangat terbuka dengan semua unsur organisasi mahasiswa agar terus bisa bersinergi untuk kemajuan STKIP Andi Matappa,” singkatnya.

Ia juga menekankan diakhir pembicaraan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. (Ardan Aidin)

Berita Menarik Lainnya