Hadapi Pandemi Covid-19, HMI Kedokteran Unhas Gelar Webinar Business Talks

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Munculnya Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia, telah menimbulkan dampak pada berbagai aspek kehidupan, terutama pada aspek ekonomi.

Sederet perusahaan tercatat telah mengalami kebangkrutan dan banyak pengusaha yang harus gulung tikar. Hal tersebut tentunya berdampak pada banyaknya karyawan yang harus dirumahkan untuk mengefisiensikan pengeluaran yang ada di tiap perusahaan. Aturan physical distancing juga membuat masyarakat yang bergantung pada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) mengalami kesulitan.

Baca Juga

Sehubungan dengan hal itu HMI Komisariat Kedokteran Unhas Cabang Makassar Timur mengadakan kegiatan business talks yang bertema “Overcome the challenge and be an innovative entrepreneur in new normal era.”

“Kegiatan yang akan diadakan secara daring tersebut akan membahas tips dan trik untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis dikala Pandemi Covid-19 melanda serta, bagaimana siasat untuk mengembangkan bisnis di era setelah Pandemi Covid-19,” ujar ketua panitia Widya Inayah.

Acara ini akan menghadirkan berbagai narasumber hebat, di antaranya :
1. Pengusaha dan anggota DPR RI, H Ahmad Sahroni.
2. CEO Merial Health, dr Ardiansyah Bahar.
3. Komisaris Independen PT Bank Syariah Mandiri, drg Muh Arief Rosyid Hasan

Waktu pelaksanaan Sabtu, 09 Januari 2021 pukul 09.30 Wita – Selesai dan tentu kami mengadakan kegiatan ini secara virtual dan gratis dengan melakukan registrasi link berikut ini
https://bit.ly/businesstalks2021

Ketua Umum HMI Komisariat Kedokteran Unhas Cabang Makassar Timur, Muhammad Iftikhar Musa’ad mengharapkan dengan adanya kegiatan Business Talks ini menjadi momen belajar dan membangun semangat mahasiswa se-Indonesia untuk bergerak dalam dunia usaha, serta menjadikan masa pandemi ini bukan hanya sebagai sebuah tantangan tetapi juga memanfaatkan peluang dalam menciptakan serta meningkatkan usaha mereka.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah bagi kita semua,” tambahnya. (*)

Jangan Lewatkan