Siswa MAN Ini Harumkan Nama Kabupaten Luwu di Tingkat Nasional

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Luwu – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Luwu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, kembali menunjukkan kebolehannya pada lomba Cerdas Cermat Qur’an (CCQ) atau Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ).

Adalah Wardah Kamaruddin, Sucita Saldi, dan Sofia Dewi Andini yang mewakili Sulawesi Selatan, berhasil masuk babak semi final untuk cabang Musabaqah Fahmil Qur’an Putri pada Musabaqah Tilwatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional di Padang Sumatra Barat, Minggu (15/11/2020) kemarin.

Lihat Juga

Bertempat di Auditorium Universitas Negeri Padang, dengan telak mereka menyingkirkan para pesaingnya di babak penyisihan.

H Hamid selaku pendamping mengemukakan, mereka berhasil meraih hasil yang sangat menggembirakan.

Baca Juga :  Pencegahan Covid-19, Halbar Kembali Datangkan APD

“Alhamdulillah, kita lolos ke babak selanjutnya. Insya Allah semi final akan berlansung pada hari Kamis tanggal 18, ketemu dengan Jawa Barat dan Bengkulu. Hari ini, Senin tanggal 16, saya dampingi lagi penyisihan putra. Mohon doa’anya semua,” harapnya, Senin (16/11/2020).

Nurbae’ah, selaku guru MAN Luwu sekaligus pembina mereka yang hadir di tempat acara, mengatakan tim MFQ Putri Sulawesi Selatan, ketiganya adalah siswa sekolahnya. Ia juga sangat bersyukur anak-anak binaannya bisa berhasil masuk semi final, dan berharap bisa masuk final dan meraih juara pertama.

Reporter: M Fatwa

Jangan Lewatkan