Disambut Meriah, Syahban Sammana Dijemput Iring-iringan Perahu Jolloro

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana (SS) lakukan sosialisasi program unggulan di Pulau Sabutung, Desa Mattiro Kanja, Kecamatan Liukang Tuppabiring Utara, Kabupaten Pangkep, Jumat (6/11/2020).

Sosialisasi tersebut bagian dari jadwal kampanye yang diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep.

Baca Juga

Kujungan Syahban Sammana kali ini didampingi Penanggungjawab Tim MYL-SS, H Syamsul A Hamid, dijemput dengan iring-iringan perahu Jolloro dan disambut meria oleh warga Pulau Sabutung.

Dalam sambutannya, Syahban Sammana menjelaskan beberapa program ungulan MYL-SS, di antaranya, soal pelayanan sosial dasar, yakni kesehatan dan pendidikan.

“Kami akan bangun apotik di tiap kecamatan, termasuk di pulau, dan menggratiskan seragam sekolah di tingkat SD sampai SMP. Yang perlu saya tekankan, saya bersama Pak Yusran tidak setuju jika masyarakat pulau dikatakan miskin, kita kaya akan alam,” ungkapnya.

Lanjut Syahban Sammana menyampaikan ungkapan terima kasih kepada warga Pulau Sabutung yang telah menyambutnya dengan begitu meriah.

“Terima kasih telah menyambut kami begitu meriah. Mari ki’ kita satukan tujuan menuju Pangkep Hebat,” ungkap Syahban.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Pulau Sabutung, H Sahabu mengajak warganya untuk bersatu memenangkan pasangan Calon Bupati Pangkep urut satu MYL-SS di Pilkada yang dihelat pada Desember 2020 mendatang.

“Mari bersatu pilih nomor satu, apa lagi program-program MYL-SS sangat merakyat. Insya Allah, kita target kemenangan di pulau 70 persen,” ungkap H Sahabu. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan