Siaga Bencana, MYL-SS Akan Bangun Gudang Logistik di Pulau

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sosialisasi di Kecamatan Liukang Tupabbiring, tepatnya di Pulau Bontosua, Desa Mattiro Bone, Rabu (21/10/2020).

Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka hari ke-28 sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Baca Juga

Dalam pemaparannya di hadapan warga, MYL menegaskan akan keseriusannya dalam mensejahterahkan masyarakat di Kepulauan Pangkep dengan menyediakan gudang logistik.

“Kami (MYL-SS) akan membangun gudang logistik di 4 kecamatan kepualuan Pangkep. Hal ini salah satu bentuk keseriusan kami dalam mensejahterakan masyarakat kepulauan,” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut, MYL juga menyampaikan bahwa gudang logistik ini sebagai bentuk kesiapsiagaan apabila terjadi bencana alam di kepulauan.

“Gudang logistik ini sebagai bentuk siaga bencana yang nantinya memudahkan dalam mendistribusikan bantuan. Sehingga apabila terjadi bencana, bantuan akan cepat sampai di masyarakat,” terang MYL.

Rumallang, salah satu tokoh masyarakat di Pulau Bontosua sangat mengapresiasi program-program MYL-SS. Menurutnya program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat kepulauan.

“Alhamdulillah, apabila MYL-SS merealisasikan program-programnya ini, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat kepulauan. Kami siap mendukung MYL-SS untuk mewujudkannya,” ucapnya.

Dalam kampanye tatap muka ini, MYL juga melanjutkan kunjungannya ke Pulau Lamputang dan Pulau Pala. | Anwar Bro

Disarankan Untuk Anda :