HIMAPRODI KPI Unismuh Makassar Pelatihan Power Point

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Himaprodi KPI Unismuh Makassar mengadakan pelatihan Power Point, Sabtu (24/10/2020) Jl Sultan Alauddin nomor 259 Aula Ma’had Al Birr Unismuh Makassar.

Pelatihan diikuti oleh 191 peserta, 21 offline dan 170 online dari berbagai instansi yang ada di wilayah Indonesia.

Baca Juga

“Pelatihan itu digelar sebagai salah satu Program Kerja Bidang Humas & IT,” ucap Muhammad Hasir selaku Ketua Umum Himaprodi.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh peserta yang antusias mengikuti pelatihan ini, meskipun masih dalam keadaan pandemi namun tetap semangat untuk terus menambah wawasan mereka,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, pelatihan ini diusung saat penyusunan program kerja, dengan harapan mampu menjadikan masyarakat terkhusus bagi mahasiswa KPI agar mampu mengembangkan potensinya di bidang IT, dalam hal mengoperasikan aplikasi powerpoint ini.

“Power Point sebagai partner dalam menampilkan materi dengan keindahan visualnya,” ucap Arinal Hidayah Amsur selaku pemateri pada pelatihan ini.

Memilih power point dalam menampilkan materi keindahan visualnya mempengaruhi psikologi audiens secara otomatis serta mengalirkan nilai-nilai positif kepada audiens.

Warna mencolok dengan teks yang banyak membuat presentasi kita terputus dengan audiens, kata Arinal Hidayah.

“Setiap pemain profesional memulai karirnya dari menjadi amatir. Teruslah berlatih, berlatih dan berlatih agar desain visual yang anda sajikan semakin naik kelas,” katanya.

Tak lupa pula pada penghujung acara, dirangkaikan dengan sesi foto bersama sebagai penutup dari acara tersebut. (Lisawati Kano/Apriani/Din)

Editor: Nasution

Disarankan Untuk Anda :