Gas Full, Bang Iwan Kerahkan Kekuatan Menangkan MYL-SS di Pilkada Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Irwan Djamaluddin, Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai NasDem mendampingi Muhammad Yusran Lalogau (MYL) saat berkampanye di Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Minggu (18/10/2020).

Hari ini tepat hari ke-25, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) kampanye tatap muka sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Baca Juga

Dalam pemaparannya di hadapan warga dan tokoh masyarakat, Irwan menegaskan akan bekerja secara massif demi memenangkan MYL untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pangkep.

“Hari ini saya tegaskan akan mengerahkan full perangkat-perangkat untuk bekerja dalam memenangkan MYL yang tidak lain adalah sahabat perjuangan saya di legislator dahulu untuk menjadi Bupati,” terang Irwan.

Lebih lanjut, legislator Sulsel ini yang biasa disapa Bang Iwan juga membantah isu ketidak kompakan Kader NasDem Pangkep dalam perhelatan Pilkada Pangkep 2020 kali ini.

“Dengan hadirnya saya dalam mendampingi MYL hari ini, maka ini otomatis membantah isu-isu politik yang tersebar di masyarakat bahwa saya tidak serius mendukung MYL,” ucap Irwan. | Anwar Bro

Jangan Lewatkan