Di Pulau Balang Caddi, Guru Ngaji Doakan RAMAH Memimpin Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) melakukan sosialisasi di Pulau Balang Caddi, Kelurahan Mattiro Bintang, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Senin (26/10/2020).

Saat berjalan menuju tempat kampanye, Abd Rahman Assagaf tiba- tiba singgah di sebuah rumah gubuk yang ditempati seorang Guru Mengaji, Muin.

Baca Juga

“Iye’ pak, tabe minta doakanka, semoga saya bisa jadi Bupati Pangkep dan semoga keperluanta di sini bisa terpenuhi,” pinta Rahman Assagaf ke Muin.

Mendengar permintaan Abd Rahman Assegaf, guru mengaji itu pun mendoakan RAMAH agar terpilih jadi Bupati Pangkep.

“Iye nak, saya doakan ki’, semoga Allah memberi kekuatan dan hidayah, agar bapak bisa memimpin Kabupaten Pangkep sesuai dengan Nama ta’ RAMAH,” ungkap Muin.

Sementara itu, saat pulang calon wakil Bupati Pangkep Muammar Muhayang, juga sempatkan diri mengunjungi Muin. Ia memberi support kepada guru mengaji tersebut, agar tetap semangat mengajarkan Alquran.

“Semangat ki bapak, Insya Allah, ketika kami terpilih, kami akan prioritaskan Bapak Muin, agar bangunan tempat mengaji bapak ini bisa layak,” tegas Muammar Muhayang. (Myt)

Disarankan Untuk Anda :