Yayasan Sandi Karsa Teken MoU dengan Poltekes Kemenkes Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Yayasan Pendidikan Karya Anak Bangsa Sandi Karsa Makassar (Sandi Karsa) menandatangani nota kesepahaman dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar, Selasa 15 September 2020

Tandatangan kerjasama ini bertepatan pelaksanaan Wisuda Poltekes Kemenkes Makassar. Kerjasama ini terkait Tridarma Perguruan Tinggi dan Kolaborasi Pendidikan Vokasi dan Dunia Usaha.

Lihat Juga

Diketahui, saat ini Perguruan Tinggi tidak hanya dituntut agar dapat menciptakan SDM unggul tetapi harus dapat memenuhi kebutuhan dunia usaha.

“Pimpinan perguruan tinggi bertanggung jawab terhadap alumninya agar bisa langsung bekerja setelah selesai menimba ilmu di kampus,” kata dr Wahyudi Hardi mewakili Yayasan Sandi Karsa Makassar yang menaungi Kampus Politeknk Sandi Karsa dan RS Sandi Karsa Makassar.

Baca Juga :  Polres Gowa Pastikan Kesiapan Alutsista Pengamanan Pilkada Serentak

Dokter Wahyudi mengatakan sekarang kolaborasi menjadi kewajiban dan kebutuhan utama untuk dapat bertahan hidup, saling melengkapi dan bekerja sama dalam berbagai hal demi meningkatkan kualitas pendidikan tinggi.

Penandantanganan Nota kesepahaman ini ditandatangani lansung oleh Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Makassar Dr Ir H Agustian Ipa, bersama Direktur Politeknik Sandi Karsa Dra Lintje Tulu dan Direktur RS Sandi Karsa Dr dr H Muh Anwar. (Ulla/Din).

Editor: Nasution

Jangan Lewatkan