Sekda Pangkep Apresiasi Inovasi Bapenda Genjot Pendapatan Asli Daerah

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Genjot Pendapatan Asli Daerah (PAD), berbagai upaya akselerasi dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangkep.

Diketahui, inovasi yang dilakukan sebagai aksi reformasi birokrasi kerja nyata itu, dapat berkonstribusi langsung pada daerah.

Baca Juga

Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkep, Dra Hj Jumliati mengapresiasi atas berbagai inovasi yang diciptakan oleh Bapenda itu.

“Saya Selaku Sekda mengapresiasi apa yang dilakukan Bapenda dalam memberikan layanan kepada masyarakat, ada inovasi Lunamaya, Sahabat Berkah dan Si Joko Mantap,” ungkap Jumliati saat ditemui di ruang kerja Kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pangkep, Rabu (23/09/2020).

Ia juga berharap, tiga inovasi yang diluncurkan Bapenda itu dapat mendongkrak pendapatan asli daerah Pangkep.

“Bapenda mantap, semoga jaya terus untuk Indonesia Maju,” jelas Sekda Pangkep ini.

Di tempat terpisah, Kasubid Pendaftaran dan Pendataan, Ryaas Taruna Atmaja lewat video yang dia unggah, menyebut tim kerja Bapenda merupakan akselerasi dalam neningkatkan PAD Pangkep.

“Apa yang dilakukan Bapenda merupakan bentuk kerja tim sebagai akselerasi dalam neningkatkan PAD Kabupaten Pangkep,” singkat dia saat berada di Cafe Shiniki. (Rils)

Jangan Lewatkan