Kapolda Sulsel dan Ketua PD Bhayangkari Kunjungi Penderita Kanker di Wajo

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Wajo – Dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Shanty Merdisyam melaksanakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) mengunjungi penderita Kanker di Kabupaten Wajo, Minggu (27/09/2020).

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Shanty Merdisyam menyatakan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian ibu – ibu Bhayangkari, merupakan istri para polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga

Kunjungan Baksos dalam rangka HKGB ke-68 ke Wajo juga turut diikuti Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam, didampingi Kabid Humas Polda Sulsel.

Kunjungan ke Kabupaten Wajo oleh jenderal berpangkat bintang dua merupakan kunjungan pertama ke kabupaten di Sulsel selama menjabat di Polda Sulsel kurang lebih 1 bulan.

Kedatangan Kapolda Sulsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sulsel di bumi Sutera tersebut disambut langsung oleh Kapolres Wajo, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, dan Dandim Wajo serta pejabat Forkopimda TK II lainnya.

Selanjutnya, Kapolda Sulsel dan Ibu Ketua PD Bhayangkari melanjutkan kegiatan Baksos di rumah salah satu bocah, Hidayah Kartini (7) yang menderita penyakit kanker darah atau Leukimia di Jalan Andi Parenrengi Sengkang, Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel bersama Ibu Ketua Bhayangkari didampingi Kapolres Wajo dan Forkopimda Wajo melakukan silaturahmi dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan.

Selain itu, Kapolda Sulsel dan Ibu Ketua Bhayangkari juga menyerahkan dan memakaikan pakaian seragam Polwan kepada ananda Hidayah Kartini yang sejak dulu bercita-cita ingin menjadi Polwan serta memberikan sebuah mainan motor patroli Polisi yang diberikan oleh Kapolda Sulsel.

“Semoga dengan adanya kami dari Polda Sulsel bersama jajaran Polres Wajo serta Forkopimda dapat memberikan suport dan semangat kepada ananda kami Hidayah Kartini, sehingga dapat bermain seperti anak-anak yang lain,” harap Kapolda.

“Semangat anak ini untuk sembuh harus terus didukung. Karena tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah berkehendak,” ungkap Kapolda Sulsel. (*/Fatwa)

Disarankan Untuk Anda :