Webinar Nasional, Puspindo Bahas Kreativitas dan Produktivitas di Masa New Normal

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – DPP Perkumpulan Usahawan Ponsel Indonesia (Puspindo) menggelar Webinar Nasional pertama dengan mengusung tema “Meningkatkan Produktivitas dan Kreativitas di Masa New Normal” berlangsung pada Rabu (29/7/2020) siang.

Dampak pandemi Covid-19 saat ini berimbas terhadap hampir di semua sektor ekonomi, tidak terlepas kepada pelaku jasa service dan penjualan handphone khususnya di Indonesia

Baca Juga

Dalam kesempatan Webinar ini, Puspindo menghadirkan tiga narasumber yang kompeten di bidangnya, di antaranya Rizal Arsyad Dini yang akrab disapa Om Ichal, juga merupakan founder Borneoflasher Indonesia.

Narasumber kedua, yaitu Founder Sahaba’ Kreatif, Zulkifli AT, sekaligus Wakil ketua GKIE Sulsel dan yang ketiga yaitu Ketua Asosiasi Dosen Pemerhati Pendidikan Indonesia (ADPPI), Hasdar Hanafi.

Melalui seminar online yang berlangsung sekitar dua jam ini, Ketua Umum Perkumpulan Usahawan Ponsel Indonesia (Puspindo), Sahrul Rahman yang akrab disapa Om Arul menyempatkan diri sebagai Host.

Pada kesempatan ini, Om Arul memandu acara hingga selesai. Ia berharap lewat kegiatan ini para peserta mendapatkan informasi melalui sharing dari narasumber yang dihadirkan

“Sahabat-sahabat teknisi dan para pelaku bisnis handphone di Indonesia, baik yang membuka usahanya di perkotaan sampai ke pelosok daerah ikut merasakan dampak dari pandemi Covid-19 beberapa bulan belakangan ini,”

“Oleh karena itu, kondisi di new normal ini menuntut kita untuk lebih kreatif agar usahanya tetap jalan dan bisa lebih produktif,” terang Om Arul. (Arwan Rewa)

Berita Menarik Lainnya