Syahrul Nahkodai IPPM Pangkep Koordinator Unismuh Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – IPPM Pangkep Koordinator Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar  melakasanakan kegiatan Musyawarah Koordinator (MUSKO) ke-XV di Rumah Informasi Kawasan Gua Prasejarah Belae Kabupaten Pangkep yang dimulai pada Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2020

Diketahui, Musyawarah Koordinator merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di tingakat koordinator dan dilaksanakan oleh koordinator, 1 tahun sekali di akhir kepengurusan.

Baca Juga

Syahrul  selaku formatur ketua terpilih IPPM Pangkep Koordinator Unismuh Makassar Periode 2020-2021 mengatakan, ia bersama rekan-rekannya siap melanjutkan gerakan program sosial, pendidikan dan lingkungan.

“Ini adalah amanah, kami akan bekerja maksimal dalam pengembangan potensi kader dan siap melanjutkan gerakan program sosial, pendidikan dan lingkungan khususnya di Kabupaten Pangkep secara kolektif dan berkelanjutan,” kata Aryo sapaan Syahrul.

Dia berharap, amanah yang diembannya kini mampu terealisasi dengan menjalankan secara kolektif oleh semua kader IPPM Pangkep Koordinator Unismuh Makassar.

Dia mengakui, roda organisasi akan berjalan dengan baik jika keberagaman persepsi di bingkai utuh dalam kekeluargaan.

Sementara itu, Ketua Demisioner, IPPM Pangkep Koordinator Unismuh Makassar Periode 2019-2020, Muh Wais Alqarnain berharap, tongkat estafet kepemimpinan pada pengurus baru merupakan eksistensi keberhasilan kaderisasi IPPM Pangkep Koord Unismuh Makassar.

“Semoga kepemimpinan Aryo memberikan warna baru dalam gerakan program ke daerah yang tidak terlepas dalam tujuan IPPM Pangkep itu sendiri, seperti tema kegiatan yakni, Refleksi euforia berlembaga yang lebih inovatif, kreatif dan perogresif,” pungkas dia. (*)

Jangan Lewatkan