Rock Reunion, Perdana Berkolaborasi Hanya di Gravity Lounge Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Rock Reunion untuk pertama kalinya dalam sejarah musik Indonesia bakal tampil di Gravity Lounge Swiss-Bellhotel Makassar pada Jumat (13/3/2020) pukul 10.00 Wita, besok.

Mereka adalah kumpulan dari personel band yang telah lama berkecimpung di dunia musik tanah air, di antaranya, Sandi Pasband, Oji U’camp, Jon Angelz, Iram U’camp dan Gatz Ungu band, dipastikan bakal menyuguhkan penampilan spektakuler.

Baca Juga

“Ini adalah band yang tergabung karena permintaan penggemar, kemungkinan besok-besok tidak bergabung lagi, ini memang acara yang jarang. Saya jarang main dengan Irham, salah satu gitaris yang selalu bikin mood saya girang. Berpengaruh besar dengan karir musik saya sendiri. Saya pernah bikin lagu karena Irham. Mudah-mudahan besok kita bikin pecah Makassar,” ungkap Sandi dalam pressconnya di Swiss-bel Hotel, Kamis, (12/3/2020) siang.

Lanjut dikatakan, dalam penampilannya nanti, Rock Reunion akan membawakan 16 lagu dengan durasi sekitar satu setengah jam, dengan pilihan lagu-lagu hitz yang telah lama menghibur ruang pendengaran penikmat musik tanah air, namun dengan konsep yang berbeda.

“Kami banyak memilih lagu tahun sembilan puluan yang akan kita bawakan, bercermin di tahun 90, di sana banyak konser pecah, kita akan ulangi lagi masa itu,” sambung Sandi.

Sementara itu, Marcom Swiss-Bellhotel Makassar, Kheysha mengajak muda-mudi Makassar yang ingin ikut dalam euvoria ini, karena Gravity Lounge Swiss-Bellhotel Makassar event kali ini tidak memungut tiket (free entry).

“Dengan konsep lounge, ‘essentially music and view‘ Gravity Sky Lounge tidak hanya menampilkan musik Jazz, di kesempatan kali ini Gravity Sky Lounge menampilkan musik Rock dengan mendatangkan musisi Rock. Dengan tema ‘rock reunion‘,

“Swiss-Belhotel Makassar, menggabungkan personil dari band rock yang terkenal seperti U’camp, Ungu, Pasband, band legendaris yang terkenal dengan bakatnya Jadi untuk para masyarakat Makassar, jangan sampai tidak datang untuk menyaksikan keseruan di panggung kotak kaca besok lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar,” kata Marcom Swiss-Bellhotel Makassar, Kheysha. (Fatwa)

Jangan Lewatkan