Turnamen Bulutangkis Meriahkan Hari Jadi PT Tonasa Lines ke-31

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dalam rangka hari jadi PT Tonasa Lines yang ke-31, bertepatan dengan hari ulang tahun Pangkep yang ke-60, PT Tonasa Lines menyelenggarakan turnamen kejuaraan bulutangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Merpati Mas Pangkep, Pangkajene, Senin (24/02/2020) kemarin.

Kejuaraan bulutangkis yang diikuti para pemain klub di kabupaten Pangkep ini disponsori oleh PT Tonasa Lines dengan mengusung tema “Sportivitas Semangat Juara Bersama Lucky Shuttlecook dan Asia Sport”.

Baca Juga

Ketua Panitia Turnament Bulutangkis Open Tonasa Lines, Nazaruddin Djalil mengatakan, setiap tahun Tonasa Lines melaksanakan kejuaraan, namun hanya bersifat intern dan karyawan saja.

“Untuk kegiatan tahun ini dilaksanakan di GOR Merpati Mas dengan harapan dapat lebih meriah, sekaligus memupuk kebersamaan dan silaturahim antar sesama penggiat bulutangkis,” kata dia.

Lanjut dikatakan, diharapkan kegiatan ini dapat membawa dampak hubungan yang positif bagi perusahaan dan masyarakat Pangkep pada umumnya.

“Turnament bulutangkis ini diselenggarakan untuk menjalin hubungan silaturahim antara peserta, khususnya bagi para pemain, baik putri maupun putra yang akan bertanding,” tutur Nazaruddin Djalil.

Sementara itu, saat membuka turnament ini, Direktur PT Semen Tonasa Lines Ir H Chaerul Mannan mengajak para peserta untuk sportif dalam bertanding.

“Marilah kita ciptakan olahraga ini menjadi ajang silaturahim dan tetap selalu menjaga sportivitas antara pemain, semoga kedepannya makin baik. Dan semoga tahun depan lebih meriah lagi,” ungkap dia.

Pembukaan turnament bulutangkis Tonasa Lines Open 2020 HUT PT Tonasa Lines ke-31 dihadiri Kapolres Pangkep, PBSI, Dispora dan KONI Pangkep. (Agus)

Disarankan Untuk Anda