SMAN 12 Luwu Kembali Raih Prestasi di Ajang Lomba Matematika Tingkat Nasional 

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar lomba matematika tingkat nasional yang berlangsung pada 22-24 Pebruari 2020.

HMJ Pendidikan Matematika Unismuh Makassar mengangkat tema kegiatan Prisma 20. Agenda ini dilaksanakan di setiap wilayah kabupaten/kota secara regional terlebih dahulu, pada tingkat regional Kabupaten Luwu SMAN 12 Luwu berhasil meraih peringkat Juara 1 dan 2, penyerahan hadiah serta pembukaan kegiatan di tingkat nasional lomba matematika akan dilaksanakan mulai pada 22-24 mendatang.

Baca Juga

Adapun peserta yang berhasil menjadi Pemenang di tingkat regional Luwu juara 1, yaitu Muh Taufik dan Nurul Anugrah, sementara juara 2 diraih Alfiah Nabila dan Alfian Fajri R.

Di tingkat nasional yang digelar di kampus Unismuh Makassar, pada penyerahan simbolis oleh Staf Asisten Pemerintahan Gubernur Sulawesi Selatan diserahkan kepada SMK 1 Nunukan sebagai bentuk perwakilan penyerahan piala dari tingkat regional.

Pada ajang tingkat nasional yang megah ini, dihadiri oleh banyak kalangan pejabat pemerintahan dan juga pihak kampus Unismuh Makassar. Selain itu, sangat diapresiasi oleh pihak perwakilan Gubernur Sulsel.

Pelajar SMAN 12 Luwu yang mewakili regional Luwu berharap di ajang lomba tingkat nasional yang sangat membanggakan ini, semoga menjadikan motifasi bagi siswa-siswi SMAN 12 Luwu.

“Kegiatan yang dapat membangun dan mencerdaskan pelajar di seluruh Indonesia, mesti kita dukung secara bersama-sama demi terwujudnya pendidikan secara merata,” ujar Awaluddin Aziz via WhatsApp, Sabtu (22/2/2020).

Reporter: Fatwa

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :