Pascasarjana Kesehatan Masyarakat UIT Eduwisata di Mako Brimob Polda Sulsel

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Pascasarjana Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (UIT) eduwisata di Mako Brimob Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Sosialisasi kampus sekaligus skrining kesehatan dilakukan mahasiswa magister kesehatan masyarakat sebagai kegiatan akhir semester di Mako Brimob Polda Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Baca Juga

Kegiatan yang dilakukan ini berupa informasi penerimaan mahasiswa baru, sosialisasi akreditasi program studi, pengenalan senjata dan skrining kesehatan bagi anggota Brimob Datasemen Gegana. Hal ini disambut ramah oleh anggota Brimob.

Dalam sambutannya, Dr Risma Haria menuturkan, kegiatan kali ini berkaitan dengan salah satu mata kuliah di Pasca, yaitu sistem teaching and learning organization (STLO) yang dibawakan oleh Dr Surianti.

“Eduwisata ini bertujuan agar mahasiswa bisa mengimplementasikan ilmu yang di dapat di bangku kuliah ke masyarakat langsung, sekaligus refresing setelah ujian akhir semester dengan kegiatan outdoor di sini,” terang Risma Haria.

Turut hadiri Direktur Pascasarjana Prof Dr Maemunah Dawy dan Iptu Alimuddin, Kepala Datasemen Gegana Makassar yang mendampingin pengenalan senjata.

Instruktur Perbakin tersebut berharap setelah mengikuti kegiatan ini hal yang diperoleh mahasiswa yaitu mampu bersikap fokus, tenang, konsentrasi dan menjaga emosi. | *

Disarankan Untuk Anda