Kenali Bahaya Narkoba, Kapolres Gowa lakukan Sosialisasi di Lapas Narkotika Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH lakukan Sosialisasi dampak penyalahgunaan Narkoba di Lapas Narkotika Bolangi Gowa. Rabu (12/02/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi yakni Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Hana Boy, Kasat Binmas Polres Gowa AKP Robert Naro dan Duta Anti Narkoba Bapak Agus Widanarko, SE., MH, MSi ( Danar N Blangkon ) yang turut memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba.

Baca Juga

Mengawali sosialisasi Kapolres Gowa dalam sambutannya berharap agar segera sadar akan bahaya dari Narkotika, “Bukan hanya merusak diri sendiri, juga kerabat, keluarga sekitar kita,” ujar Boy.

Lebih lanjut, adapun Sosialisasi yang dilakukan Duta Narkoba dalam grup “Danar N Blangkon” tersebut diinisiasi Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dan dalam sosialisasi yang dilakukan cukup unik. Kedua Duta Narkoba di tengah-tengah menyampaikan pesan juga memainkan alat musik dan bernyanyi.

“Dengan menggunakan alat musik sambil bernyanyi ala milienial ini dapat menghibur para napi agar bersemangat dalam menerima kegiatan sosialisasi ini,” ujar Danar.

Tampak para napi dengan penuh hikmat mendengarkan penyuluhan yang diberikan bahkan di tengah penyuluhan diselingi dengan iringan suara gitar dan nyanyian yang membuat suasana semakin semarak.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengatakan bahwa penyuluhan ini diharapkan dimanfaatkan semaksimal mungkin agar para napi dapat segera sadar dan mengetahui akibat yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba.

Diakhir kegiatan, menyanyi bersorak bersama sembari melakukan foto dengan Kapolres Gowa.(*)

Jangan Lewatkan