Jibom Sulsel Sterilkan Gedung DPRD Kota Makassar, Ini Sebabnya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Unit jinak bom (Jibom) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, melaksanakan kegiatan sterilisasi di Gedung DPRD Kota Makassar dalam rangka pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, Jumat (14/02/20).

Baca Juga

 

Unit Jibom dipimpin langsung Kanit 3 Jibom Ipda Munir dengan 9 orang anggotanya serta didampingi langsung oleh Komandan Detasemen Gegana Kompol Sahruna Nasrun, S.E., M.M. memback up anggota Polsek Rappocini. Unit Jibom melakukan sterilisasi di dalam dan di luar Gedung DPRD Kota Makassar.

Bapak berpangkat satu bunga mengatakan “untuk memberikan rasa aman dan menciptakan suasana kondusif kami melaksakan kegiatan sterilisasi ini sesuai dengan standar prosedur pengamanan.”

“Pagi ini kami melakukan sterilisasi di area Gedung DPRD Kota Makassar dalam maupun luar dengan kekuatan 1 Unit Jibom , dan bekerjasama dengan petugas pengamanan internal lainnya. Mudah-mudahan pelaksanaan pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Makassar perode 2019-2024 tidak ada kendala,” ujar Sahruna.

“Setelah kami lakukan sterilisasi selanjutnya diserah terimakan ke kewilayahan dengan perwira pengendali (padal) Kapolsek Rappocini Kompok H. A. Ashari, S.H., M.H. Selanjutnya untuk teknis pengamanan oleh kewilayahan polsek jajaran,” pungkasnya. | Fat

Disarankan Untuk Anda :