Dinobatkan Sebagai Bhabinkamtibmas Teladan, Bripka Suherman Diganjar Umrah

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Tampak rasa haru menyelimuti peserta Upacara hari kesadaran Nasional di halaman Polres Gowa, pada Senin (17/2) pagi.

Rasa Bahagia penuh haru itu terjadi ketika salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao, Polres Gowa Bripka Suherman dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas Teladan dan diganjar Umrah gratis oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola.

Baca Juga

Pemberian Umrah gratis ini diserahkan secara simbolis oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa yang saat itu bertindak sebagai inspektur upacara.

Sujud syukur sontak dilakukan Bripka Suherman sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya sebagai Bhabinkamtibmas teladan se-jajaran Polres Gowa.

Pasalnya, Suherman tidak pernah menduga dan menyangka bahwa dirinya akan memdapatkan hadiah umrah gratis.

“Sungguh saya tidak menyangka, selama ini saya hanya bekerja dengan ikhlas untuk warga membawa nama institusi Kepolisian,” ungkap Suherman.

“Terima kasih kepada pimpinan Polres Gowa atas kepercayaan yang diberikan, dan semoga ini menjadi motivasi buat saya untuk bekerja lebih maksimal lagi,” tambahnya.

“Ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman semua, terima kasih,” tambahnya lagi.

Di tempat yang sama, Waka Polres mengatakan, hadiah umrah gratis ini diberikan sebagai motovasi bagi personil lain untuk dapat bekerja secara ikhlas dan lebih maksimal untuk terus berkreasi dan berinovasi di lingkungan kerjanya masing-masing.

Secara terpisah Kapolsek Tombolopao Iptu H Jamarang turut mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian anggotanya.

“Saya merasa senang dan bahagia atas prestasi yang dicapai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan patut dipertahankan dan ditingkatkan,” kuncinya. (*Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan