Begini Cara Bhabinkamtibmas Gowa Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba, Pada Sabtu (14/02/2020), Bripka Suardi Bhabinkamtibmas Kelurahan Malino melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di MTS Muhammadiyah Malino.

Di depan para siswa MTS Muhammadiyah Malino, Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang bahanya Narkoba, dan mengajak kepada siswa sebagai generasi penerus bangsa untuk bersama sama memerangi narkoba.

Baca Juga

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama siswa dan kepala sekolah berfoto bersama dengan latar spantuk Stop Narkoba sebagai simbol bersama sama memerangi Narkoba.

“Memerangi narkoba sama juga ibarat membangun rumah, mulai dari bawah pondasinya harus kuat demikian juga dengan memerangi narkoba harus mulai dari anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa. Pondasi kuat rumah pasti Kokoh, Generasi sehat bangsa dan negara kita kuat dan besar,” ujar Bhabin.

Para pelajar pun terlihat sangat antusias saat didatangi oleh Bhabinkamtibmas serta melakukan penyuluhan tentang bahaya Narkoba. | *

Disarankan Untuk Anda