Dukung Penghijauan, Jajaran Samsat Makassar Tanam Pohon di Halaman Kantor

  • Whatsapp

SimpulRakyat, Makassar – Jajaran Polda Sulsel menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka ‘ Polri Peduli Penghijauan, Rabu (8/1/2020)

Aksi penanaman pohon di institusi Polri, juga dilaksanakan jajaran Regident Ditlantas Polda Sulsel, dimana seluruh jajaran kantor kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Makassar, serentak melaksanakan penanaman pohon.

Baca Juga

Nampak jajaran Samsat Makassar I, jalan A Mappanyukki, menanam pohon yang dipimpin Kasi STNK, Kompol Aryo Wibowo S.I.K. dihalaman kantornya.

Menurut Kasi STNK, salah satu tujuan kegiatan ini ialah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan lingkungan

“Penanaman pohon di lingkungan instansi Polri, merupakan instruksi Kapolri untuk menghijaukan lingkungan. Salah satunya yang kami lakukan di jajaran Ditlantas Polda Sulsel, Samsat Makassar 1 mapanyuki dan Samsat Makassar 2 sudiang ujar Kompol Aryo Wibowo S.I.K.

“Tidak hanya penanaman, selanjutnya pohon yang sudah ditanam akan dirawat dan dijaga pertumbuhannya, sehingga kawasan Samsat tampak asri dan ini akan membuat nyaman masyarakat yang datang mengurus admistrasi kendaraannya.” tambahnya. (*)

Disarankan Untuk Anda