Sambangi Pulau Bontosua, Kapolres Pangkep ke Nelayan: Jaga Kelestarian Biota Laut

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny Ida Ibrahim Aji kembali mendatangi Pulau Bontosua, Desa Mattiro Bone yang berada di Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, Minggu (22/12/2019).

Dalam kunjungannya ini, nampak Kapolres Pangkep bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat Pulau Bontosua sebagai harapan Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat benar-benar terlaksana dengan baik, turut dihadiri Kapolsek Liukang Tupabbiring AKP Aris Sumantono, Waka Polsek Ipda Rusdi dan Kasat Polairud Iptu Deki Marizaldi.

Baca Juga

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji  menyatakan, kegiatan ini sengaja digelar dengan maksud untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Kepolisian Resor Pangkep dengan masyarakat di wilayah Kepulauan.

“Kita berharap dengan menggelar kegiatan rutin seperti ini, hubungan kita sebagai Abdi Negara semakin baik dan kita juga memiliki keharmonisan dengan masyarakat sebagai mitra Polisi,” ujar AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres juga menitipkan pesan kepada Masyarakat Pulau Bontosua yang rata-rata berprofesi nelayan agar selalu menjaga kelestarian biota laut, sehingga nelayan bisa terus mencari rezeki di laut.

Sementara itu, Kepala Dusun Selatan Desa Mattiro Bone, Suharto mengungkap rasa terima kasih atas kesediaan Kapolres bersama rombongan mengunjungi desanya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Rombongan yang menyempatkan bersilaturahmi dengan kami masyarakat Pulau,” ungkap dia.

Lanjut dikatakan, mewakili pemerintah desa akan mewujudkan harapan Kapolres Pangkep dalam menjaga suasana tetap kondusif.

“Harapan dan keinginan Kapolres Pangkep, kami akan laksanakan untuk menjaga suasana tetap kondusif, karena ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai mitra Kepolisian dengan pemerintah Desa,” kata Kepala Dusun Selatan Desa Mattiro Bone. (*/Anwar Bro)

Jangan Lewatkan