Padat Karya Tunai, Ketua DPRD Pangkep Puji Semangat Gotong Royong Warga Desa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menghadiri program padat karya tunai pada perampungan pembangunan Jalan Tani di Kampung Mattoanging, Desa Taraweang, Kecamatan Labbakkang, Kamis (12/12/2019).

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan membangun kembali semangat gotong royong warga dalam pembangunan desa, tentu hal ini sangat bermanfaat bagi masyrakat, terlebih di sektor pertanian,” tutur Yusran.

Lihat Juga

Sementara itu, Danramil Labakkang Kapten Jonhatan mengatakan, kegiatan padat karya adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan seluruh desa yang ada di Indonesia, oleh karna itu harus dilaksanakan sesuai arahan kepala desa.

“Padat karya yang diperuntukkan untuk pembangunan desa ini berasal dari dana desa dan diperuntukkan untuk desa, dan luar biasa dan patut diapresiasi senegritas kepala desa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam membangun desa,” terang Danramil.

Baca Juga :  Sebelum Patroli, Kapolres Pangkep ke Personil Sabhara: Laksanakan Tugas dengan Humanis

Diketahui, pembangunan jalan tani ini dikerjakan pada pertengahan 2019,  telah rampung diakhir 2019 dengan panjang jalan mencapai 360m.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan