Gandeng RS Hikmah Group dan IDI, Fakultas Hukum UIT Akan Gelar Seminar Kesehatan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur bekerjasama Rumah Sakit Hikmah Group dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan Tema “Mewujudkan Kesamaan Pemahaman Terhadap Praktik Kedokteran yang Baik dan Benar”.

Seminar sehari akan dilaksanakan di Hotel Denpasar lantai 2 jl. Baulevard Makassar, Sabtu 14 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga

Menghadirkan pemateri di antaranya, Dr. Amir Ilyas, SH, MH (Dosen Fakultas Hukum UNHAS) , dr. Muhammad Ichsan Mustari, MHA (Ketua Ikatan Dokter Indonesia Sulsel), Dr. Amir Mahmud Hafsa, SKM, M.Kes (Pakar Jaminan Kesehatan Nasional/ BPJS).

Ketua Panitia seminar Dr. Kena’an Effendy, SH, MH, M.Kes mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar dokter dapat memahami terhadap praktek Kedokteran yang baik dan benar.

Demikian juga masyarakat hendaknya dapat memahami dan mengerti mengenai begitu besar resiko dan kesulitan yang di hadapi tenaga kesehatan khususnya dokter.

Kegiatan seminar akan menghadirkan 150 peserta dari berbagai kalangan diataranya : Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Rumah Sakit Hikmah Group, Rumah Sakit di Makassar, Walikota Makassar, Bupati Wajo, Bupati Luwu utara, Bupati Luwu, Bupati Jeneponto, Kepala Rumah Sakit dan Mahasiswa. (*)

 

Jangan Lewatkan