Buruan Daftar! Menangkan Doorprize Umroh

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Komunitas Magello Mentong Banten Muda Indonesia (BMI) Pangkep bersama Koperasi Sibuk Manajemen PASI Pangkep berencana menggelar Event Festival UMKM dan Run Funwalk.

Salah satu panitia kegiatan ini, Anto menjelaskan, tujuan utama kegiatan tersebut adalah pelantikan pengurus Banten Muda Indonesia Pangkep. Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dan gemar berolahraga, sekaligus sebagai hiburan masyarakat Pangkep.

Baca Juga

“Begitupun para pelaku UMKM sangat penting dilibatkan pada event seperti ini untuk memperkenalkan produk yang diproduksi, dengan harapan UMKM yang ada di Pangkep semakin berkembang,” ucap Anto, Senin (02/12/2019).

Lanjut dikatakan, persyaratan peserta khusus lokal Pangkep cukup mengisi formulir dan melampirkan fotocopy identitas dan tidak dipungut biaya.

“Kami buka pendaftaran sejak 27 November dan akhir pendaftaran 6 Desember 2019 mendatang,” jelas dia.

Panitia kegiatan ini juga mengajak buruang warga Pangkep mendaftar dan memenangkan hadiah Doorprize Umroh dan masih banyak lagi hadiah hiburan menanti anda.

Sekadar diketahui, acara ini akan dilanjutkan kegiatan malam, yakni live musik oleh musisi-musisi Pangkep, dikelilingi stand-stand para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan usaha kecil menengah (UKM). Sementara untuk Run 5.93 K memperebutkan juara 1,2 dan 3 (Putra/Putri) Fun Walk 2.93 k.

Penulis: Ismail K

 

Disarankan Untuk Anda