Buka Turnamen Pemuda Abd Rahman Cup, MYL: Junjung Tinggi Sportivitas

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Abd Rahman, pendiri lapangan futsal di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Ketua KNPI Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di acara open turnamen pemuda sepak takraw, bulu tangkis dan Futsal Abd Rahman Cup IV, Sabtu (28/12/2019).

“Ini merupakan kegiatan kepemudaan dan sangat erat kaitannya dengan KNPI, maka dari itu, kami sangat bersyukur bapak ketua KNPI berkenan hadir untuk membuka kegiatan silaturahmi di bidang olah raga ini,” ungkap Abd Rahman dalam sambutannya.

Baca Juga

Lanjut dikatakan Rahman, dengan dilaksanakannya ajang ini diharapkan bisa mencetak bibit unggul di dunia olahraga futsal, sepak takraw dan bulu tangkis.

“Tentunya, semua itu tak lepas dari semangat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” tambah dia.

Sementara itu, Muhammad Yusran Lalogau mengimbau para peserta untuk  menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Bibit baru yang mungkin kedepannya mengharumkan nama bangsa di dunia olahraga tidak menutup kemungkinan bisa lahir dari ajang turnamen seperti ini,” tutur MYL.

Ketua DPRD Pangkep ini juga mengatakan, dengan adanya juga kegiatan turnamen tersebut mengasah kemampuan para bibit muda bisa tersalurkan.

“Kita di jaman ini sudah terlalu mengandalkan teknologi seperti gadget, sampai lupa dengan yang namanya olahraga. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi untuk para pemuda di Pangkep, khususnya di kelurahan Talaka mau lebih peduli olahraga,” ucap Yusran.

Sekadar diketahui, tujuan turnamen ini untuk membangun semangat dan jiwa olahraga anak muda, selain itu juga sebagai hiburan di akhir tahun bagi pemuda Pangkep, khususnya di Kecamatan Ma’rang. Peserta yang ikut berkompetisi pada olahraga bidang sepak takraw, bulu tangkis dan futsal berasal dari berbagai kabupaten/kota, di antaranya, Gowa, Makassar dan Maros dengan jumlah 30 team.

Turut hadir dalam acara ini, beberapa tokoh masyarakat, perwakilan dari kecamatan kelurahan, Koramil serta Ketua DPD Gerindra H Lutfi Hanafi.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan