Wakapolres Gowa Lakukan Pelepasan Siswa PKL dari SMK

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa melakukan perpisahan/pelepasan terhadap siswa SMK YPKK Limbung dan SMK Garudaya Bontonompo berjumlah 13 pelajar yang telah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 3 bulan di Polres Gowa, Senin (18/11) siang.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah dan Aipda Hema yang selama ini turut membimbing siswa dari SMK YPKK Limbung dan SMK Garudaya Bontonompo.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Wakapolres berpesan kepada siswa yang dilepas, agar ilmu yang diperoleh selama PKL dikantor Polres Gowa dapat membawa manfaat serta dapat menambah wawasan.

“Saya berharap ilmu yang telah diperoleh di Kantor Polres Gowa dapat bermanfaat untuk adik-adik sekalian dan semua yang telah berjalan merupakan suatu pengalaman yang berharga yang harus dikenang,” ujar Wakapolres.

Adapun kegiatan yang sudah berjalan ini, Polres Gowa memang telah bekerja sama dengan para sekolah di Kabupaten Gowa, terutama dalam penyelenggaraan PKL.

Ungkapan terimakasih pun tak luput disampaikan oleh Wakpolres Gowa, “Terimakasih kepada anak-anak ku sekalian, jadikan semua yang didapat selama pelaksanaan PKL di Kantor Polres Gowa menjadi pelajaran dan pengalaman yang tak terlupakan, kita semua berkeluarga tetap jaga silaturahmi antar satu sama lain,” imbuhnya.

Diujung acara, kegiatan diakhiri dengan pemberian sertifikat hasil kerja lapangan di Polres Gowa.  (*/Arwan)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :