Tiga Hari Pasca-Dilantik, Ketua PGRI Pangkep Gelar Konsolidasi Pengurus Baru

  • Whatsapp
Ketua PGRI Muslimin Yusuf didampingi Sekretaris PGRI H Nasaruddin pada Konsolidasi pengurus baru di Ruang Labolatorium SMU Negeri 11 Pangkep, Selasa (12/11/2019). (Foto: Ismail/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pangkep, Muslimin Yusuf didampingi Sekretaris PGRI H Nasaruddin menggelar konsolidasi dengan mengumpulkan para pengurus baru pasca-dilantik pada tiga hari yang lalu.

Konsolidasi pengurus baru PGRI ini berlangsung di Ruang Labolatorium SMU Negeri 11 Pangkep, Selasa (12/11/2019)

Baca Juga

Ketua PGRI Pangkep, Muslimin Yusuf mengatakan, pertemuan ini adalah rapat pertama setelah kemarin pemilihan ketua dan pengurusnya dikukuhkan.

“Tentu yang namanya demokrasi pasti ada pro kontra, inilah salah satu tujuan kita adakan pertemuan ini, kita hilangkan kepentingan pribadi, kita mengadakan pertemuan mempersatukan niat dan tanggung jawab membesarkan PGRI ini,” kata dia.

Bidang Komunikasi dan Informasi Bustan (Kanan), Bidang Perkembagan Olahraga Herwan Syam (Tengah) dan Bidang Advokasi Bantuan Hukum dan Perlindungan Profesi Abd Hayyi (Kiri).

Lanjut dikatakan, jadi kita konsolidasi dulu dengan pengurus supaya sekat-sekat yang terjadi kemarin dalam proses pemilihan itu dihilangkan semua.

“Nawaitu kita rubah, mari bersama besarkan PGRI ini kedepan. Dan juga ada event Porseni kabupaten Barru juga sudah mepet waktunya, jadi ini juga kita permantap,” tutur Muslimin Yusuf.

Berdasarkan pantauan media ini, selama konsolidasi berjalan sangat baik, pengurus diberikan hak bicara dan terjadi adu argumen sangat alot antara Ketua PGRI dan pengurus baru, namun di akhir konsolidasi ini terjadi kesepahaman antara pengurus dengan Ketua PGRI.

Sekadar diketahui, kegiatan ini juga membahas tentang Porseni yang tidak lama lagi dilaksanakan di Kabupaten Barru, dimana PGRI Pangkep butuh sponsor dan dukungan baik itu dari pemerintah daerah maupun pihak swasta BUMN.

Penulis: Ismail K

 

 

Disarankan Untuk Anda