Siap Ikuti Porseni di Barru, PGRI Pangkep Minta Restu Wakil Bupati

  • Whatsapp
Ketua PGRI Pangkep Muslimin Yusuf bersama pengurus tingkat kabupaten menyambangi ruang kerja Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana, Senin (18/11/2019). (Foto: Ismail/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Usai melakukan rapat pemantapan Porseni di Aula Cafe Logos, Ketua PGRI Pangkep Muslimin Yusuf bersama pengurus tingkat kabupaten menyambangi ruang kerja Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana, Senin (18/11/2019).

Dalam pertemuan ini, Muslimin Yusuf minta restu kepada Syahban Sammana terkait keberangkatan Kontingen Pangkep pada Kamis, 21 November 2019 mendatang, yang akan bertanding pada acara Porseni di Kabupaten Barru.

Baca Juga

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, berharap pengurus PGRI Pangkep senantiasa saling bekerja sama.

“Saat ada hal- hal yang urgent saling koordinasilah, karena saya lihat fenomena itu ada, ok tetap solid jaga koordinasi,” pesan Syahban.

Lanjut dikatakan, sebenarnya ia ingin sekali bersama Kontingen ke Kabupaten Barru, namun hal itu bertepatan dengan keberangkatan dirinya ke Jakarta.

“Mohon maaf, saya ada agenda besok ke Jakarta, pulang tanggal 21, namun kalau pun kita tidak sama-sama ke Barru, tapi hatiku tetap ke kita, tapi Insya Allah saya akan tetap ke Barru melihat pertandingan,” kata dia.

“Saya doakan mudah-mudahan dalam Porseni ini, Pangkep bisa memperlihatkan bahwa PGRI Pangkep bisa, kalau pun tidak juara umum setidak-tidaknya menjaga nama daerah, asal jangan di 20 besar,” ujar dia sembari berguyon.

Wakil bupati juga menyinggung terkait disiplin menejemen administrasi, apatah lagi kata Syahban, bendahara PGRI Pangkep adalah seorang perempuan, menurutnya itu adalah hal yang bagus,  karena perempuan sangat teliti.

Sebelumnya, dalam rapat pemantapan yang berlokasi di Cafe Logos, Pangkajene, Ketua PGRI Pangkep Muslimin Yusuf  berharap dalam kesempatan ini dijadikan moment untuk sharing pendapat soal kendala dan tantangan yang dihadapi.

“Terkait kebutuhan masing-masing Manajer yang bertanggungjawab di bidang olahraga, silakan dikemukakan pendapatnya, apa kendalanya terkait persiapan (Porseni-red), sehingga keberangkatan ke Barru sukses. Kisa bisa bersama-sama mencarikan solusi. Insya Allah ini kita bisa selesaikan bersama, kalau pun ada kekurangan-kekurangan, saya sebagai ketua siap bertanggungjawab untuk itu,” ungkap Muslimin Yusuf dalam rapat tersebut.

Penulis: Ismail K

 

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :