Selamat! Muslimin Yusuf Nahkodai PGRI Pangkep Periode 2019-2024

  • Whatsapp
Serah terima jabatan ketua lama ke ketua baru PGRI Pangkep periode 2019-2024 di Aula SMA Negeri 11 Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (9/11/2019). (Foto: Ismail K/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Konferensi PGRI Pangkajene dan Kepulauan masa bakti 2019-2024 yang mengusung tema “Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Propesi dalam Perannya Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad 21” mengukuhkan Muslimin Yusuf sebagai Ketua PGRI Pangkep.

Konferensi PGRI Pangkajene dan Kepulauan ini berlangsung di Aula SMA Negeri 11 Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (9/11/2019).

Baca Juga

Pengambilan sumpah pengurus baru priode 2019-2024.

Pada kenferensi ini, Muslimin Yusuf berhasil jauh lebih unggul dari para calon kandidat ketua PGRI kabupaten Pangkajene dan kepulauan, dimana Muslimin mengantongi 194 suara.

Dalam Sambutannya, sebagai ketua terpilih Muslimin menyampaikan ungkapan  terima kasih atas amanah dan kepercayaan ini.

“Saya berharap pengurus kabupaten yang baru saja dilantik mulai dari sekarang kita harus berbenah dan bersiap menerima tanggung jawab, saya yakin dan percaya teman-teman punya kemampuan, punya kompetensi itu. Saya berharap pula semoga kualitas guru di Pangkep ini semakin baik,” ucap dia.

Berdasarkan rapat formatur pada konferensi ini, diketahui menghasilkan sejumlah nama pengurus dan bidang – bidang organisasi dalam lingkup PGRI itu sendiri.

Penulis: Ismail K

 

Disarankan Untuk Anda