Sambangi Kediaman “Raja Kelantan”, RMS Community Dukung MYL Jadi Bupati Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pangkep, H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menerima rombongan RMS Community dari Kabupaten Sidrap, Parepare dan Barru di kediaman Penasehat Partai NasDem H Syamsul A Hamid atau yang akrab disapa “Raja Kelantan” yang tak lain ayahanda MYL.

Rombongan RMS Community ini dijadwalkan touring ke Malino bersama Rusdi Masse (RMS) yang tak lain Ketua DPP Partai NasDem saat ini menunggu di Kantor DPW Partai NasDem Sulsel, Makassar.

Baca Juga

RMS Community itu tiba di kediaman Raja Kelantan, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (29/11/2019) sekira pukul 11.00 Wita.

Abdul Kadir selaku jubir MYL mengatakan, baru saja menerima rombongan peserta touring RMS Community, jumlah pesertanya sekitar 200 orang, star dari Kabupaten Sidrap.

“Tadi kami makan siang di kediaman H Syamsul A Hamid, di sela-sela makan siang, saya sempat berbicang-bincang beberapa peserta touring, ternyata ada beberapa orang di antara mereka memiliki kerabat di Pangkep,” ungkap Abdul Kadir.

Lanjut dikatakan, mereka berjanji akan menyampaikan keluarga mereka yang ada di Pangkep agar memberikan dukungan kepada Ketua DPRD H Muhamad Yusran Lalogau pada pemilihan bupati 2020 mendatang.

“Tentu kami sangat mengapresiasi hal itu, karena kita tahu, Pak RMS adalah tokoh nasional, beliau kemarin sebagai ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang juga terpilih sebagai anggota DPR RI dapil Sulsel, ini merupakan hal yang positif. Atas kunjungan touring RMS Community ini kami ucapkan terima kasih,” terang Kadir.

Kadir juga menjelaskan, rombongan dari Pangkep akan ikut bergabung di titik kumpul, Kantor DPW Partai NasDem Sulsel, menunggu dari kabupaten lain, di antaranya, Gowa, Bantaeng dan Bulukumba lalu rombongan touring bergerak dari Kantor DPW menuju Malino, kabupaten Gowa.

Sementara itu, Resky salah satu Koordinator RMS Community motor mengungkapkan ucapan terima kasih kepada MYL yang juga ketua DPRD Pangkep.

“Kami doakan MYL, semoga menjadi bupati, kami juga akan sampikan keluarga yang ada di Pangkep agar membantu atau memberikan dukungan ke MYL pada pemilihan bupati 2020 mendatang,”  ungkap Resky di hadapan Yusran.

Penulis: Anwar Bro

 

Disarankan Untuk Anda