PPM Bersama Pj Walikota Makassar Kerja Bakti di Monumen Emmy Saelan

  • Whatsapp
Anggota Pemuda Panca Marga di Monumen Emmy Saelan, Makassar.

SimpulRakyat.co.id, Makassar -Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Makassar ke-412. Pj Walikota Makassar, M Iqbal S Suhaeb bersama Pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di Monumen Emmy Saelan, pahlawan nasional Jalan Hertasning, Jumat (8/11/2019).

Ketua PD PPM Sulsel, Ir H Agus Arifin Nu’mang didampingi ketua PC PPM Makassar, Fadly Wellang AP mengatakan, menyambut hari jadi kota Makassar.

Baca Juga

“Kami dari PPM organisasi keturunan Veteran dan Pejuang bersama satgas kebersihan pemkot Makassar melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di Monumen Emmy Saelan, beliau merupakan Pahlawan nasional yang gugur demi mempertahankan NKRI,” kata dia.

“Kita prihatin melihat kondisi Monumen Emmi Saelan yang nampak kotor dan tidak terurus. Saya berharap pemkot Makassar segera merawat dan menjaga keindahan Monumen Emmi Saelan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan,” lanjut Agus staf ahli Menteri Pertanian.

Sementara itu Pj Walikota Makassar, M Iqbal S Suhaeb mengatakan, ia akan segera berkoordinasi dengan instansi untuk membuat taman bermain anak di area Monumen Emmy Saelan.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan perbaikan dan merawat keindahan Monumen Emmi Saelan dan akan membuat taman bermain untuk anak di area Monumen Emmi Saelan, ” ungkap dia.

Penulis : Nasution

Disarankan Untuk Anda