Ngopi Bareng, Kapolres Pangkep Ajak Awak Media Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
Kapolres Pangkep ngopi bareng dengan awak media cetak maupun online di Warkop Pemo, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Selasa (26/11).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, ngopi bareng dengan awak media cetak maupun online di Warkop Pemo, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa (26/11/2019)

Acar ngopi bareng dengan “kuli tinta” ini, merupakan bentuk silaturahmi Kapolres Pangkep dalam menjaga Kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat.

Baca Juga

“Ini sebagai ajang perkenalan awal dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Pangkep, sekaligus kerjasama dengan para awak media dalam menjaga Kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat,” tutur AKBP Ibrahim Aji.

Lanjut dijelaskan Ibrahim Aji, pertama Polres Pangkep akan membangun soliditas, apabila sudah terbangun maka dalam bekerja akan mudah memcapai tujuan, dan yang kedua melayani dengan hati nurani.

“Segala sesuatu yang dilakukan dengan hati nurani maka hasilnya akan jauh lebih baik, baik sosial maupun agama,” kata Kapolres.

Kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh sekitar 20 awak media baik cetak maupun online yang ada di Kabupaten Pangkep.

Sebelum menutup acara tersebut, Kapolres Pangkep mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

“Semoga kedepan terjalin lebih baik lagi,” pungkas Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.

Penulis: Anwar Bro

 

Disarankan Untuk Anda