Menang Adu Penalti atas Enrekang, Tim Futsal PGRI Pangkep Melenggang ke Semifinal

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Barru – Tim Futsal PGRI Pangkep memastikan diri lolos ke semifinal, setelah menang atas PGRI Enrekang dengan skor 3-2 yang berlangsung di Lapangan Futsal Barru, Minggu (24/11/2019).

Di perempat final, penuh Perjuangan PGRI Pangkep raih tiket ke semi final setelah kalahkan PGRI Enrekang 3-2 lewat adu penalti.

Baca Juga

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang, 0-0 paru waktu pertandingan normal, meski keduanya sudah berupaya maksimal, berbagai strategi terbaik yang mereka pertunjukkan untuk memenangi laga yang bergensi ini, namun kedua tim tersebut tidak membuahkan gol.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan adu penalti. Pada adu penalti ini, alhasil Pangkep megalahkan Enrekang dengan skor 3-2.

Mengantarkan ke semifinal, Fahrul penjaga gawang menjadi pahlawan karena berhasil manahan tendangan penalti pertama dari pemain PGRI Enrekang.

Pertandingan selanjutnya, PGRI Pangkep dijadwalkan bertemu dengan Tim asal Makassar di perempat final yang juga digelar di lapangan yang sama sore ini, Minggu (24/11) pukul 15.00 Wita.

“Menghadapi Makassar sore ini kami harus berani mengambil inisiatif menyerang. Sebab, kalau mereka kita biarkan dan menekan kami, itu bisa membuat permainan kami sulit berkembang,” ujar Manajer Tim, Bustan ke media ini.

Sementara itu, Ofisial Tim Futsal PGRI Pangkep, Ramli Lala mengatakan, jelang menghadapi tim Makassar, ia memastikan skuad mereka siap menjalani laga tersebut.

“Menghadapi Makassar sore ini (Minggu-red), kita tetap konsisten dengan permainan kita saat ini, dan tidak memandang remeh atau pun takut kepada semua lawan dari kabupaten manapun itu, sembari tetap berdoa agar kembali kita diberi kemenangan di semifinal melaju ke final, Insyah Allah,” pungkas Ramli.

Sekadar diketahui, pertandingan sebelumnya, Sabtu (23/11) kemarin, Pangkep menang telak atas tuan rumah Tim PGRI Barru dengan skor 5-0.

Penulis: Ismail K

 

Jangan Lewatkan