Lagi, PBSI Sulsel Percayakan Forkopimda Pangkep Gelar Kejurprov Bulu Tangkis

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Setelah kejuaraan Forkopimda dilaksanakan, kini Kabupaten Pangkep kembali mendapat kepercayaan untuk melaksakan kejuaraan tingkat provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis yang mulai berlangsung hari ini, Rabu, 13-16 November 2019.

Ketua PBSI Sulsel Dhevo Khadaffi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PBSI Kabupaten Pangkep yang telah bersedia untuk melaksanakan kejuaraan yang bergengsi ini, dan ia juga berharap semoga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

Baca Juga

“Insyaallah yang lolos menjadi juara di ajang ini akan diikutkan kepertandingan selanjutnya yakni Kejurnas PBSI yang akan dilaksanakan di Palembang,” kata Dhevo Khadaffi saat dikonfirmasi media SimpulRakyat.co.id.

Sementara itu, Ketua PBSI Pangkep, Firmansyah Subhan, mengucapkan terimakasih kepada PBSI Sulsel yang mempercayakan pertandingan bulu tangkis tingkat provinsi ini diselengggarakan di kabupaten Pangkep.

“Kami selaku pengurus PBSI tingkat kabupaten sangat menghargai kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga kami bisa menjaga kepercayaan ini sampai pertandingan tingkat Provinsi ini selesai,” ungkap dia.

Diketahui, kejuaraan tingkat provinsi ini adalah ajang bergengsi, dimana peserta yang ikut dalam kejuaraan tersebut adalah para atlet bulu tangkis terbaik dari setiap kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Peserta yang ikut dalam pertandingan kejuaraan ini terdiri dari 128 atlet asal 10 kabupaten yang ada di Sulsel. (Agus)

Disarankan Untuk Anda