Lagi, DPRD Makassar Reses di Kecamatan Mamajang

  • Whatsapp
Anggota DPRD Makassar bersama Lurah Tamparan Keke dan Camat Mamajang.

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Anggota DPRD dapil 5 Makassar dari fraksi partai Golkar, Ir Hj Nurul Hidayat melaksanakan kegiatan reses di Kelurahan Tamparan Keke, Kecamatan Mamajang, guna menjaring apirasi masyarakat.

Ratusan warga yang didominasi emak-emak nampak antusias menghadiri kegiatan reses di halaman kantor Lurah Tamparan Keke, Selasa ( 05/11/2019).

Baca Juga

Warga kelurahan Tamparan Keke.

Dalam sambutannya, Ir Hj Nurul Hidayat mengatakan, kami melaksanakan reses dan silaturahmi dengan warga, karena sejak ia dilantik sebagai anggota DPRD baru kali ini ada kesempatan bertemu dengan konstituen.

“Kegiatan reses ini kami akan bersinergi dengan Camat Mamajang untuk memperjuangkan aspirasi warga Kelurahan Tamparan Keke, agar menjadi skala prioritas, saat rapat paripurna selanjutnya hasil rapat tersebut kami serahkan kepada Walikota Makassar untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Mamajang, Fadly Wellang AP mengatakan, ia apresiasi kehadiran Hj Nurul sebagai anggota DPRD yang siap mengawal aspirasi warga.

“Masalah yang krusial di sini adalah banjir dan penyebabnya, ada lokasi dulu jadi tempat resapan air yang dijadikan perumahan, ketika tiba musim hujan maka kantor lurah dan sekitarnya mendapat banjir kiriman dari perumahan tersebut,” kata Fadly.

Ditambahkannya, semoga Hj Nurul bisa membahas masalah ini di DPRD Makassar agar ada solusi supaya kantor Lurah Tamparan Keke tidak kebanjiran lagi.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh warga, para ketua RT dan RW serta Lurah Tamparan Keke.

Penulis : Nasution

Disarankan Untuk Anda