Laga Perdana, Tim Futsal PGRI Pangkep Siap Ladeni Gowa

  • Whatsapp
Tim Futsal PGRI Kabupaten Pangkep. (Foto: Ismail/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Barru – Manajer PGRI Pangkep, Bustan dan PGRI Gowa Fisdaus Hambali memberikan komentar soal laga perdana yang bakal dimainkan pada cabang olahraga (Cabor) Futsal. Kedua juru taktik tim tersebut menegaskan bahwa skuad mereka sudah sangat siap menjalani pertandingan tersebut.

Pertemuan kedua tim ini pada babak penyisihan di Group C Cabor Futsal berlangsung besok, Jumat (22/11) jam 14.00 Wita di Gedung Olahraga Barru, dipastikan berlangsung sengit, juru taktik kedua tim tersebut bakal berusaha maksimal untuk bisa mendapatkan kreasi dan strategi terbaik untuk memenangi laga yang bergensi ini.

Baca Juga

“Tim Futsal PGRI Pangkep sudah siap melawan PGRI Gowa, dan di sore ini para pemain kami sedang melakukan latihan ringan untuk persiapan besok melawan Gowa, kami berharap semoga besok di babak penyisihan melawan PGRI Gowa, target Pangkep memenangkan di setiap pertandingan,” tegas Bustan saat dikonfimasi media ini via telepon selulernya, Kamis (21/11/2019).

Sementara itu, Manajer PGRI Gowa, Fisdaus Hambali mengatakan hal yang serupa, bahkan ia mengaku jauh hari Tim Futsal yang diasuhnya ini telah menyiapkan diri untuk meladeni Tim Pangkep, dengan target harus menang di babak penyisihan ini.

“Dari segi materi pemain PGRI Pangkep kami tidak tahu sama sekali, tapi insya Allah kami akan atasi tekanan serangan Pemain Pangkep, kan ini pertandingan perdana antara PGRI Pangkep dan Gowa. Tiga bulan persiapan kami, kondisi pemain kami sudah siap melawan Pangkep dan target kami di babak penyisihan ini harus menang,” pungkas Firdaus Hambali.

Penulis: Ismail K

 

Disarankan Untuk Anda