Ketum Pemuda Sinode Resmi Menutup Kegiatan Rakerta III Pemuda GMIH

  • Whatsapp
Suasana Rapat Kerja Tahunan (RAKERTA) Pemuda GMIH di Jemaat Maranatha Waijoi, Halmahera Timur, Rabu (26/11).

SimpulRakyat.co.id, Halmahera Timur – Kegiatan rapat kerja tahunan (Rakerta) III pemuda GMIH yang dilaksanakan di Gereja Maranatha Waijoi Kecamatan Wasile Selatan, Kabupaten Halmahera Timur resmi ditutup oleh Ketua Umum Pemuda GMIH Pdt Imanuel Sale, Rabu (27/11) Malam.

Ketua umum pemuda GMIH Pdt. Imanuel Sale dalam sambutan penutupan mengucapkan terimakasih dan berharap seluruh program yang disepakati dapat dijalankan secara maksimal.

Baca Juga

“Terima kasih kepada seluruh kordinator pemuda daerah dan ketua bidang serta seluruh pemuda yang telah mengsukseskan kegiatan ini dan semua program telah di bahas dan di sepakati bersama kita akan menjalankan secara maksimal demi masa depan pemuda yang lebih baik,” ucap dia.

Dalam kegiatan Rakerta ini, lanjut Imanuel, kita mengevaluasi program kerja satu tahun berjalan dan membahas serta menyepakati program kerja pemuda GMIH untuk satu tahun kedepan.

Terpisah, Ketua Panitia Zet Flori ketika dihubungi media ini, mengaku berterimakasih atas kehadiran seluruh pemuda yang dilaksanakan di Jemaat Maranatha Waijoi.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda yang telah datang di kegiatan ini, panitia mengucapkan selamat jalan kepada seluru teman- teman pemuda dan sampai ketemu di Rakerta berikut,” kata Zet Flori, ketika dihubungi wartawan via telepon, Kamis (28/11) pagi.

Ia menambahkan, dalam kegiatan Rakerta III yang dilaksanakan di wilayah wasile selatan, menurutnya tidak ada kepedulian dari Camat Wasile selatan yakni Man Usman

“Torang (kami-red) kordinasi di pak camat soal kegiatan ini tapi sampai selesai tidak ada kontribusi dari pak camat. Semoga dalam kegiatan-kegiatan yang lain pak camat bisa melihat semua itu,” tandasnya.

Kegiatan Rakerta itu di hadiri oleh BPHS GMIH, kordinator pemuda daerah yang ada di sembilan kabupaten kota, kordinator wilayah, ketua-ketua bidang pemuda di masing-masing jemaat, beserta seluruh pemuda GMIH se-Provinsi Maluku utara.

Sebelumnya, kegiatan tersebut telah dimulai sejak hari Selasa, 26 November dan berarakhir pada Rabu 27 November 2019.

Reporter: Engel Maudul

 

Disarankan Untuk Anda