Kapolres Gowa Pamitan dengan Bhayangkari Cabang Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melaksanakan pertemuan rutin bersama seluruh anggota bhayangkari se- Polres Gowa. Kamis (07/11) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ony Shinto beserta Staff dan pengurus ibu Bhayangkari.

Baca Juga

Adapun dalam pertemuan tersebut masing–masing dari staf pengurus Bhyangkari Cabang Gowa melaporkan Perwabku Bulanan Dari masing–masing bidang meliputi Pembacaan Daftar hadir, Seksi organisasi, saksi Ekonomi, seksi Sosial, Seksi kebudayaan, Bendahara, dan Urusan dalam.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga berterimaksh Kepada ibu–ibu Bhayangkari Yang telah menyempatkan hadir dalam acara Pertemuan Rutin Bulanan ini sekaligus memohon pamit untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru.

“Terimakasih kepada ibu-ibu yang telah hadir dan terimakasih pula atas kerjasamanya selama ini yang telah mendukung serta membantu dalam menyukseskan setiap program Bhayangkari Cabang Gowa selama ini,” ucapnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

“Manfaatkan kegiatan seperti ini dalam mengenal satu sama lain, saling berbagi, dan saya harap komunikasi kita tetap terjaga walaupun saya mengemban tugas di tempat yang baru nantinya,” tambah Shinto.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian dorprize dari Ketua Bhayangkari Cabang Gowa diselingi dengan melaksanakan Santap pagi bersama. (*/Arwan Rewa)

 

Disarankan Untuk Anda